SHOPEE 9.9! CRAZY SALE

Lazada 10.10

Lazada 10.10 Tenaga Sale!

Baim Wong Dihujat karena Marahi dan Hina Pria Tua di Jalanan, Netizen: Sakit Lihatnya!



Baim Wong Dihujat karena Marahi dan Hina Pria Tua di Jalanan, Netizen: Sakit Lihatnya!


"Maaf bang, bukannya si bapak juga kerja nawarin jualan kenapa kok diusir? Ngasih duit ke orang lain di depan bapaknya dan koar-koar ngomong "kerja kerja jangan ngemis2" lha itu bapaknya nawarin jualan apa gak termasuk KERJA? Apa gak malu tuh kalau di posisi bapaknya? Gamau kasih tegur baik-baik gausah koar2 ngomong se RT. Kita ga pernah tau doa apa yang diucapkan saat orang lain sakit hati karena sikap kita," tulis yang lainnya.



Jakarta: Tindakan Baim Wong yang bersikap ketus terhadap seorang kakek yang menawarkan dagangannya viral di media sosial. Baim pun menjadi sasaran hujat warganet karena sikapnya dianggap merendahkan pria tua itu.


 

Peristiwa itu sebenarnya diunggah di saluran Youtube, tapi cuplikannya viral di media sosial lainnya. Baim yang sedang berjalan tampak kesal diikuti oleh seorang pria tua.


 

Saat ditanya, pria tua yang mengendarai motor itu menawarkan dagangannya kepada Baim. Ayah dua anak itu menyergah dan mengira kakek itu hendak meminta uang kepadanya.



"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya, minta uang?" tanya Baim.


 

"Minta tolong saja buat bantu-bantu saya. Jualan aja nih," jawab pria tua itu.


 

Baim selama ini memang banyak mengisi konten Youtube-nya dengan membagikan hadiah kepada orang tak dikenal. Ada juga konten memberikan uang kepada orang yang dia kehendaki. Namun, kali ini Baim sepertinya tidak suka dengan bapak tua tadi.


 

"Apa ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi. Ngapain? Jangan, enggak ada ngemis-ngemis gitu," ucap Baim.

 


Baim kadung kesal dengan pria tua itu. Dia bahkan menghampiri seorang ojek online (ojol) lalu memberinya uang untuk 'memanasi' bapak tua tadi.


 

"Tuh kayak dia tuh kerja. Nih pak. Ini baru kerja. Tuh dikasih uang karena kerja. Nih kerja nih. Mantap enggak?" ujar Baim.


 

Perilaku Baim itu dianggap di luar batas. Padahal, sang kakek sedari awal meminta Baim membeli dagangannya, bukan mengemis seperti yang diasumsikan Baim.


 

Media sosial Baim pun langsung diserbu komentar negatif warganet. Mereka menyayangkan tindakan Baim yang merendahkan dan menuduh tanpa bukti pria tua itu.


 

"Tadi lihat video sebelah kak Baim marahin bapak-bapak sudah tua yang nawarin dagangannya, jangan kayak gitu dong kak, sakit saya lihatnya," tulis warganet.


 

"Maaf bang, bukannya si bapak juga kerja nawarin jualan kenapa kok diusir? Ngasih duit ke orang lain di depan bapaknya dan koar-koar ngomong "kerja kerja jangan ngemis2" lha itu bapaknya nawarin jualan apa gak termasuk KERJA? Apa gak malu tuh kalau di posisi bapaknya? Gamau kasih tegur baik-baik gausah koar2 ngomong se RT. Kita ga pernah tau doa apa yang diucapkan saat orang lain sakit hati karena sikap kita," tulis yang lainnya.


 

Selama ini, Baim dianggap artis yang dermawan dan bermurah hati. Dengan kejadian ini, banyak warganet kehilangan simpati kepada suami Paula Verhoeven tersebut.




 

"Jadi gak respek, paling gak jangan ngerendahin gitu bos," kata warganet lain.


 

"Perasaan gue pas ngelihat orang tua diperlakukan dengan tidak wajar. eh dimasukin ke konten youtube pula. Banyak-banyak bersyukurlah anda diberikan cobaan rejeki yang berlimpah," komentar warganet.


Menarik Di Telegram


Lazada 10.10

Lazada 10.10 Tenaga Sale!