SHOPEE 9.9! CRAZY SALE

Lazada 10.10

Lazada 10.10 Tenaga Sale!

3 pahlawan MLBB yang dijadwalkan untuk pengerjaan ulang besar


Mobile Legends: Bang Bang berisi beberapa pahlawan paling menyenangkan yang bisa Anda mainkan. Beberapa mudah, sulit, dan beberapa bahkan mungkin membuat Anda ke peringkat mitis dengan mudah. Ini adalah MOBA yang menarik dengan banyak kemungkinan, di mana setiap pahlawan yang Anda mainkan memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.


Namun, ada beberapa yang belum berhasil dalam hal pemutaran untuk beberapa waktu sekarang. Meskipun Proyek: NEXT memperbaiki banyak pahlawan yang pernah kekurangan tenaga, beberapa tetap tidak berubah.


Entah mereka memiliki kemampuan yang dapat memerlukan beberapa peningkatan, memiliki statistik di bawah standar, atau sama sekali tidak menyenangkan untuk dimainkan. Berikut adalah tiga hero yang kami yakini bisa menggunakan pengerjaan ulang.

1. FARAMIS


Siapa yang bisa melupakan Faramis? Dia telah menjadi lelucon di komunitas, karena mereka menganggap dia telah dilupakan oleh para pengembang game. Dia tidak memiliki buff dan nerf sejak dia dibebaskan. Penggemar telah mengajukan petisi agar Faramis menerima skin baru, karena dia juga belum menerima skin baru sejak dirilis.


Alasan mengapa dia tidak dimainkan adalah karena kemampuannya yang luar biasa. Kemampuan merusaknya paling mengganggu, dan ultimate-nya, Cult Altar, dapat diimbangi dengan mendorong atau memancing musuh menjauh dari area efek sehingga mereka tidak akan bangkit kembali setelah kematian.


Mengubah keterampilan satu dan dua adalah awal yang baik. Menambahkan kemampuan dukungan yang memberikan buff kepada rekan satu timnya akan memperkuat peran dukungannya. Mekanik yang menarik adalah menambahkan keterampilan yang memberinya kemampuan untuk menarik beberapa rekan satu tim ke arahnya untuk mengatur pamungkasnya dengan lebih baik.


2. VEXANA


Berikutnya dalam daftar kami adalah Twisted Summoner, Vexana. Dia memiliki banyak potensi untuk menjadi penyihir tingkat S +, tetapi yang membuatnya tertinggal adalah permainan awal dan interaksi keterampilannya. Dia adalah hero yang sulit untuk dimainkan, karena kedua kemampuannya adalah skill shot.


Ultimate-nya, Cursed Oath, menciptakan boneka musuh yang terbunuh yang berada di bawah kutukan. Ini adalah salah satu ultimat paling kreatif dalam gim karena memungkinkan Anda mengontrol unit lain, tetapi Anda hanya dapat melakukan banyak hal dalam hal memerintahkan apa yang Anda inginkan. Boneka tidak mengeluarkan keterampilan apa pun, dan hanya menyerang musuh di sekitar secara otomatis, jadi sial jika Anda akhirnya menuai penyihir atau pahlawan pendukung sebagai boneka Anda.


Perubahan keren untuk Vexana adalah mempersingkat waktu castingnya sehingga dia bisa berjalan dengan baik dengan meta yang bergerak cepat saat ini. Perubahan cara kerja wayang juga direkomendasikan sehingga membuka pilihan baginya untuk mengontrol keterampilannya. Hal ini memungkinkannya untuk memiliki potensi permainan yang lebih besar dari awal hingga pertengahan permainan.

3. IRITEL


Seorang marksman yang memiliki kemampuan unik auto attack saat bergerak, Irithel menjadi hero yang jarang terlihat di pro dan ranked play. Output kerusakannya di atas rata-rata setelah Anda mendapatkan item inti Anda, tetapi Anda hanya dapat melakukan banyak hal di akhir game ketika musuh Anda berada pada kekuatan puncak mereka.


Dia sangat bergantung pada timnya yang bermain-main dengannya, memberinya ruang untuk layang-layang, yang bisa menjadi beban terutama di pangkat yang lebih tinggi. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah berdoa agar hasil kerusakan Anda akan menghilangkan musuh Anda terlebih dahulu sebelum pembunuh atau penembak jitu lawan mengarahkan pandangan mereka pada Anda.


Dalam meta yang bergerak cepat di mana kecepatan gerakan adalah yang terpenting, keterampilan tambahan yang memungkinkannya melintasi peta adalah perubahan yang disambut baik. Memberinya kendali kerumunan yang keras juga membuatnya melakukan keajaiban, karena dia tidak punya cara untuk melarikan diri dari pembunuh kecuali tank sedang mengupasnya.


Menarik Di Telegram


Lazada 10.10

Lazada 10.10 Tenaga Sale!





Jumlah pembaca orang.